Patroli SPBU Cegah Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Mencegah terjadinya tindak kejahatan, Bripka Maryono bersama anggota Polsek Panggul patroli SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (31/03).

Kegiatan ini tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga melaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

“ Kami Polsek Panggul memberikan himbauan terhadap petugas SPBU agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita “ ujar Bripka Maryono KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas mengingatkan serta saran, petugas SPBU agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari dan diharap selalu kordinasi dengan Polisi terdekat jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi.(Dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.