Pengamanan Jalur Kampanye Ledang Oleh Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek – Polsek Karangan Polres Trenggalek semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilkada tahun 2018 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan digelar pada bulan Juni mendatang Kepolisian Sektor Karangan dipimpin Kapolsek AKP Sutrisno.S.H. telah melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan kampanye ledang dari Tim kampanye pemenangan Paslon 1 diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (31/03).

Adapun bentuk kampanye untuk hari ini adalah dengan cara ledang oleh Tim kampanye Paslon 1 dengan cara keliling diwilayan Kecamatan Karangan dengan menggunakan 1 Unit roda empat berupa Pick Up serta menggunakan pengeras suara sound syistem dan membawa bendera parpol pengusung, bener Paslon No.1 peserta ledang 4 orang diantaranya Sdr Jumadi dari Golkar, Sdr Agus Riyono Hanura,Sdr Sutrisno Demokrat dan Sdr Abu Said dari PPP.

Sedangkan agenda kampanye ledang, serta menyampaikan pemberitauhan kampanye akbar yang akan dilangsungkan di alun-alun kota Jombang yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2018, oleh Paslon 1, Penyebaran stiker Paslon no.1 dan penyampaian visi misi Paslon no.1, mengingatkan warga untuk turut menyukseskan Pesta Demokrasi yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Route kampanye ledang hari ini Jalan desa Jatiprahu masuk desa Sukowetan,pasar nglongah,Sumberingin,Kedungsigit, perempatan Karangan masuk desa Jati,Kayen,Karangan,Kerjo, Buluagung,Ngentrong, Sumber,Salamrejo dan terakhir desa Sumberingin pelaksanaan kampanye ledang hari ini dari awal hingga selesai berjalan dengan aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.