Polsek Dongko Menyesuaikan Dengan Kebutuhan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi kemacetan juga terjadinya kerawanan lainnya Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Aiptu Mujiyono terjun langsung dilapangan, mengingat saat ini pasaran kliwon maka volume arus kendaraan meningkat tajam, sehingga sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas, sabtu 31/3/2018.

Saat dikonfirmasi disela kegiatan Aiptu Mujiyono mengatakan, hari ini merupakan puncak kegiatan masyarakat yakni pasaran kliwon di Desa Kecamatan Dongko, yang mana pasar terbesar yang pasti tumpah kejalan saat pasar kliwon berlangsung, ucapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan hal ini di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang menghendaki kenyamanan dalam berlalu lintas serta berpegang kepada peta kerawanan mengingat saat ini pasaran kliwon Dongko, ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan kegiatan pengaturan ini tidak hanya pengaturan lalu lintas saja, melainkan juga pengamanan masyarakat yang akan berjual beli di pasar, ujarnya.

Masih kata Tri Basuki,S.H., kegiatan pengaturan arus lalulintas di pasar kliwon ini dilakukan demi terwujudnya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang nyaman terkendali dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepuasan masyarakat, imbuh Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

” Dan ini sebagai wujud nyata Polri demi mewujudkan keutamaan keselamatan serta melakukan tugas untuk terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan terkendali.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.