Polsek Gandusari Pengamanan Kampanye Ledang Oleh Tim Pemenang Paslon 1

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Gandusari telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan kampanye ledang keliling oleh tim pemenangan Paslon 1 di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (31/03/2018),

Bentuk kampanye adalah dengan cara ledang keliling menggunakan 1 unit roda empat milik DPC PPP Kabupaten Trenggalek yang di lengkapi dengan pengeras suara.

Sebagai juru kampanye antara lain saudara Juminto (Ketua Partai Golkar Kecamatan Gandusari), saudara Sutaji (Ketua Partai Demokrat Kecamatan Gandusari), Saudara Imam Mutaqin (Ketua PAN Kecamatan Gandusari)

Rute yang dilalui kegiatan kampanye ledang keliling yaitu start di depan rumah saudara Imam Mutaqin Rt.05 Rw.02 Desa Gandusari (timur SMP Muhammadiyah Gandusari) – ke barat kemudian perempatan pasar gandusari ke selatan, kemudian pertigaan Wonorejo ke barat, dilanjutkan pertigaan H. Warino ke utara, selanjutnya pertigaan Dusun Nglancor kemudian masuk Desa Wonoanti selanjutnya pertigaan batas Desa Wonoanti dengan Desa Wonocoyo dilanjutkan sampai dam widoro ke timur ke Desa Karanganyar ke Desa Melis lanjut Desa Krandegan lanjut Desa Sukorame, kemudian kembali ke barat melalui jalur selatan dan finish kembali di depan rumah saudara Imam Mutaqin.

Inti yang di sampaikan dalam kampanye ledang keliling tersebut antara lain mengingatkan warga masyarakat bahwa tanggal 27 Juni 2018 akan di laksanakan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim. Menghimbau warga masyarakat menyukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim 2018 dan tidak golput. Mengajak warga masyarakat memilih Paslon Gubernur nomer urut 1. Mengumumkan bahwa pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 akan ada kampanye akbar oleh Paslon 1 di Kabupaten Jombang, serta menghimbau kepada warga masyarakat yang berkenan untuk hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Kapolsek Gandusari mengatakan “selama kegiatan kampanye berlangsung, situasi aman kondusif karena telah di lakukan pengamanan dan pengawalan dari petugas kepolisian Polsek Gandusari bersama Koramil Gandusari” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan dalam kegiatan kampanye tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.