Sambangi Satpam PPN Prigi Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Satuan pengamanan (Satpam) merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di pertokoan, perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun pada tempat-tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti pada Jum’at (30/3/2018) petugas piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P menyambangi Satpam PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.

“Kami sampaikan kepada para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas,”pesan Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. membenarkan bahwa anggota piket SPKT menyambangi PPN Prigi dan berdialog dengan petugas keamannya, kegiatan ini rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar petugas Satpam yang ada di wilayah Watulimo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.