Sholat Berjamaah Sekaligus Berikan Keamanan Di Hati Para Jamaah Sholat Subuh

by

Polres Trenggalek – Pengamanan ibadah shalat  rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tugu setiap hari hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah di masjid masjid yang sedang menjakankan ibadah shalat jamaah. Seperti yang terlihat hari ini,  anggotanya melaksanakan Safari Shalat subuh dan pengamanan di Masjid Al fatah Desa Sukorejo. Sabtu (31/03)

Dalam giat ini anggota melaksanakan pengamanan, dan stanby di dekat masjid juga ada yang mengikuti shalat jumat. Tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada Toga maupun masyarakat Desa Sukorejo untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Di tempat terpisah Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H mengatakan, pelaksanaan Sholat jamaah dan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat jumat berguna untuk memberikan keamanan , kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dengan adanya penempatan anggota Polsek Tugu di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang dipakir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.