Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Polsek Pogalan Laksanakan Kegiatan Patroli

by

Polres Trenggalek – Patroli merupakan suatu upaya atau pun wujud dari Polsek Pogalan polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan harapan akan terwujud situasi yang kondusif, sehingga dalam beraktifitas masyarakat bisa lebih aman dan nyaman.

Kegiatan patroli sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polri, walaupun demikian tidak membuat anggota Polsek Pogalan menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas akan tetapi tetap dilaksanakan dengan kesiap siagaan dan kewaspadaan serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri dan Bripka Wahyudi sedang melaksanakan patroli malam untuk antisipasi kerawanan saat malam minggu. Sabtu (31/03)

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan menyasar jalur sepi, jalan yang digunakan sebagai arena balapan liar, dilanjukan tempat warkop berbasis wifi, dimana sering kali dijadikan tempat para remaja lagi nongkrong, antisipasi kenakalan remaja dan perkelaian. Kita berikan himbauan pada mereka supaya tidak timbul gesekan yang beakibat selisih faham.

“Sekiranya dengan adanya patroli rutin ini, dapat mengurangi kerawanan pada malam minggu,” ujar Aiptu Suheri.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.