Berikan Kenyamanan, Polsek Pogalan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kehadiran Polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, karena keamanan dan kenyamanan merupakan kebutuhan bagi setiap warga masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Oleh sebab itu, Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan kegiatan patroli sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod dan Bripka Rudi tadi pagi Minggu (01/04), hadir di tempat nongkrong anak muda komunitas club motor CB di desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kehadiran anggota Polsek Pogalan benar-benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Bripka Sirod juga memberikan himbauan kepada para pemuda supaya selalu taat dalam berlalu lintas di jalan seperti halnya memakai Helm, membawa surat surat kendaraan, tidak ugal-ugalan dijalan tidak terlibat tawuran dan jauhi narkoba.

“Mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta jangan terlibat tawuran dan menjauhi narkoba”, ujar Bripka Sirod.

Suasana keakraban terlihat sekali antara warga masyarakat dengan polisi dan itu menunjukkan bahwa keberadaan Polisi benar-benar dapat dirasakan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.