Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga (Rumah tangga Miskin) Gotong Royong Papingisasi

by

Polres Trenggalek –  Aiptu Sasmito Utomo mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah  binaanya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga RTM (Rumah tangga Miskin ) gotong royong melakukan Papingisasi di RT 27 Rw 04 Dusun Sendang Kamulyan Desa Kamulan. Atas doa  warga sekitar akhirnya dapat terwujut jalan paping yang menghubungkan jalan utama Desa Kamulan.Hal  Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Desa Kamulan Aiptu Sasmito Utomo bersama warga masyarakat rumah tangga miskin gotong royong Papingisasi. Membaurnya Bhabinkamtibmas dengan warga dalam papingisasi tersebut jelas suatu bukti nyata kedekatan  dengan warga binaanya.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.agar seluruh bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek selalu aktif berkiprah dan berperan aktif dalam menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat maupun tiga pilar dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap ada kegiatan di Desa Binaanya.”tegas Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin,S.H


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.