Bhabinkamtibmas Jombok Bersama Warga Dalam Pelaksanaan Awal Pembuatan Mushola

by

Polres Trenggalek – Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Jombok melakukan kerja bakti bersih -bersih lokasi yang rencana akan dibuatkan mushola disimpang lima kasrepan, desa Jombok yang berdekatan dengan area pusat keramaian yang ada di wilayah Pule, Sabtu ( 31/01 ).

 

Menurut informasi yang diterima, pembuatan mushola disimpang lima Kasrepan dilatar belakangi dari masyarakat yang peduli terhadap kegiatan keagamaan di Jombok. Dengan merencanakan keberadaan mushola yang masih dilokasi simpang lima, kedepanya diharapkan mampu menghidupkan suasana religi dan tempat rekreasi warga seputaran wilayah Pule.

 

” Tadi bersama -sama stakeholder desa Jombok, kita lakukan kerja bhakti tempat bakal didirikan mushola. Masih tahap permulaan yang akan dilanjutkan secepatnya oleh panitia pelaksanaan pembangunan mushola, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto.

 

Dalam kegiatan kerjabhakti pembangunan mushola ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek berprinsip, Masing-masing akan mendapatkan pahala apa yang dikerjakan. Bahkan dia mendapatkan pahala kedua dari sisi lain, yaitu bekerja sama terhadap kebaikan. Karena jika mereka tidak bekerjasama,  masing-masing hanya dapat melakukan sedikit, maka tidak akan berdiri bangunan.

 

 

Disisi lain setiap pekerjaan yang mendapatkan pahala pekerjaannya dan mendapatkan pahala dengan membantu dan melengkapi. Contoh hal seperti itu, seseorang menginfakkan seratus ribu shadaqah, dia akan mendapatkan pahalanya. “Jika dia menginfakkan seratus ribu untuk membangun masjid, maka infak tersebut memberikan manfaat dari dua sisi; Pertama pahala perbuatan, yaitu pahala dari uang tersebut. Kedua, (pahala) membantu sampai menjadi mushola,” tambah Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.