Cegah Gangguan Kamtibmas Kapolsek Durenan Terjun Pimpin Pengamanan Misa Di GKJW Kendalrejo

by

Polres Trenggalek – Dengan adanya Pengamanan kegiatan keagamaan di GKJW Pepanthan Kendalrejo bisa menumbuhkan kebersamaan dan sinergitas anggota dengan para Jemaat umat Kristen dapat mendukung kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

“ Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya saudara kita yang beragama nasrani diwilayah hukum Polres Trenggalek Polsek Durenan, yang akan melaksanakan misa  kebaktian paskah digereja. Anggota Polisi Sektor Durenan memberikan pengamanan agar saudara kita bisa khusuk dalam ibadah” ujar Kapolsek.

Pelaksanakan pengamanan kegiatan Misa Kebaktian Paskah di Gereja Jawi Wetan Pepanthan Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, dalam rangka  memperingati wafatnya Yesus Kristus. Agar selama kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman serta memperkuat persatuan dan kesatuan kita dan dapat mewujutkan kebersamaan dalam hidup damai Berbhineka Tunggal Eka dan  untuk menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republoik Indonesia.

Dengan situasi dan kondisi keamanan diwilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek dalam situasi yang kondusif, kita  harus terus mewaspadai terhadap perkembangan situasi kamtibmas yang mana tahun 2018 kita memasuki tahun Politik. Mudah-mudahan dengan kegiatan pengamanan ini wilayah Polsek Durenanan  tercipta situasi yang aman kondusif sesuai harapan kita bersama.” Tegas AKP Moch. Solichin, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.