Ciptakan Situasi Kondusif,Kanit Sabhara Polsek Tugu Sambang Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli sambang desa sangat efektif dan berguna dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Serta mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sekaligus melayani, melindungi, mengayomi, masyarakat .
Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Suparno bersama anggota melakukan sambang ke tokoh masyarakat desa Tumpuk Kecamatan Tugu, guna memantau situasi kamtibmas serta mencari sumber informasi. Sabtu (31/03)

Dalam melakukan patroli sambang, Kanit Sabhara dan anggota singgah di kediaman sdr. Tomo desa Tumpuk dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Pesan kamtibmas tersebut segera disampaikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan siskamling disetiap RT, RW guna mencegah terjadinya tindak pidana Kriminalitas .Pada saat itu juga, dalam patroli sambang desa Kanit Sabhara bertemu dengan masyarakat setempat yang sedang bekerja di sawah, sejenak sambil istirahat sambil ngobrol mencari informasi kamtibmas diseputar desa Tumpuk Kecamatan Tugu.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.