Kapolsek Dongko Berikan Petunjuk dan Arahan Pra Kegiatan Pengamanan Paskah

by

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., di dampingi Wakapolsek Ipda Susila Basuki memimpin pelaksanaan apel siaga yang di ikuti sepertiga kekuatan Polsek Dongko Polres Trenggalek. Minggu 1/4/2018.

Pelaksanaan apel siaga ini untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan menjamin masyarakat untuk merayakan hari paskah bagi umat Nasrani dengan aman.

Dalam arahannya Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengucapkan terima kasih atas semangat anggota untuk melaksanakan pengamanan Hari Paskah 2018.

Dijelaskan juga tentang petunjuk serta pengarahan terkait cara bertindak untuk pelaksanaan sterilisasi dalam rangka teknis pengamanan Paskah di gereja Santo Yosep.
Tampak AKP Tri Basuki,S.H., memperagakan dengan penggunan miror detector.

“Kami mengharapkan kepada seluruh personil pelaksana pengamanan agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan simpatik kepada masyarakat,” ucap AKP Tri Basuki,S.H., kepada seluruh peserta apel.

Ditemui selesai kegiatan apel Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan apel ini untuk mengecek kesiapsiagaan personel dan juga memberikan jukrah untuk melakukan tindakan preventif dalam arti tidak mengurangi tindakan tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran dan mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah di hari Paskah ini, pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.