Kapolsek Gandusari Hadiri Sosialisasi Pilkada Jatim 2018

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim 2018 kepada pemilih pemula serta Pencermatan DPS oleh PPK Gandusari yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (01/04/2018).

Hadir dalam acara tersebut antaralain Muspika Gandusari, Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, ketua dan anggota PPK Gandusari, ketua dan anggota Panwascam Gandusari, ketua PPS se Kecamatan Gandusari, Perwakilan Parpol, Pendukung Paslon 1 dan Paslon 2, pemilih pemula yang semua berjumlah sekitar 100 orang.

Sambutan Camat Gandusari yang diwakili oleh Kasi Trantib saudara Sumantri sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan permintaan maaf karena Camat tidak bisa hadir. Pemilu merupakan agenda 5 tahunan sehingga bukan hal yang sulit, namun berharap kepada jajaran penyelenggara dan masyarakat tetap profesional. Untuk para tim sukses masing masing Paslon agar selalu mengawasi penyelenggara pemilu. Penyelenggara pemilu harus menjaga netralitas.

Sambutan Kapolsek Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam dan penghormatan. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “penyelenggara pemilu harus menjaga netralitas jangan terlibat menjadi tim ses salah satu paslon. Kepada pemilih pemula agar tetap menjaga kerukunan meski berbeda pilihan. Warga masyarakat yang belum terdaftar segera mendaftarkan diri kepada petugas terkait. Berpesan kepada timses dalam mencari simpati pemilih menggunakan cara cara yang santun. Waspadai berita hoax yang cenderung mengadu domba” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Sambutan PPK Gandusari yang di sampaikan oleh saudara Bambang Nurmuis yang intinya menyampaikan rangkaian pelaksanaan tahapan Pilkada Jatim 2018 melalui slide. Bagi warga masyarakat yang merasa namanya belum terdaftar bisa di cek melalui HP android di http/ infopemilu.kpu.go.id.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.