Kesigapan Anggota Polsek Kampak kepada Anggota Pencak Silat yang Pingsan Saat Berlatih

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek membantu membopong salah satu siswa perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate yang pingsan saat mengikuti latihan gabungan di lapangan Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Minggu(01/04).

Kita telah ketahui bersama bahwa saat ini memasuki musim kemarau , cuaca cukup panas sehingga perlu stamina ekstra  untuk melakukan aktivitas fisik di luar rumah/lapangan agar tidak mudah mengalami dehidrasi.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pada pagi hari ini pada kegiatan latihan gabungan siswa perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate di lapangan Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek  ada seorang siswi yang mendadak mengalami pingsan . Melihat Hal tersebut salah seorang petugas pengaman dari Polsek Kampak Brigadir Galih Setyo Adi langsung sigap membopong salah satu siswi yang pingsan  tersebut dibawa ke tepi lapangan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tidak bisa dipungkiri tindakan yang dilakukan Brigadir Galih Setyo Adi mendapat apresiasi positif dari para peserta latihan dan diucapkan terima kasih atas kesigapan anggota Polsek Kampak tersebut dalam memberikan pertolongan siswi PSHT yang pingsan.

“Cuaca hari ini mulai pagi cukup panas, mungkin salah seorang siswi yang  pingsan tersebut belum sarapan jadi saat latihan mendadak pingsan” ujar Brigadir Galih Setyo Adi.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.