Menuju Pilkada Damai, Wakapolsek Pogalan Sambang ke Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Menjelang berlangsungnya Pilkada Gubernur Jawa Timur 2018, Polsek Pogalan Polres Trenggalek intensifkan giat Sambang ke tokoh masyarakat sebagai wujud upaya jalin sinergitas antara pihak keamanan dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota jaga pada hari Sabtu (31/03), dengan menyambangi kediaman Wakiman yang merupakan  tokoh masyarakat Desa Pogalan.

Wakapolsek Pogalan dalam kunjungannya menyampaikan himbauan bahwa, peran para tokoh terutama tokoh masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan Pilkada Gubernur Jawa Timur 2018 berjalan dengan aman dan damai, sehingga perlu peran aktif tokoh masyarakat.

“Sangat dibutuhkan peran aktif masyarakat dan tokohnya dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur Jawa Timur 2018 yang aman dan damai,.”, tutur Iptu Kaelani.

Iptu Kaelani juga memberikan nomor hp siaga Polsek Pogalan dan mempersilahkan kepada seluruh warga masyarakat apabila di wilayah kecamatan Pogalan terjadi permasalahan yang terkait Keamanan, ketertiban masyarakat sebagai jaring informasi Kepolisian.

Tokoh masyarakat Desa Pogalan Wakiman mengucapkan terima kasih kepada Wakapolsek Pogalan beserta anggota yang telah melakukan kunjungan dan sebagai tokoh masyarakat akan siap membantu dan memfasilitasi bilamana suatu saat dari aparat kemanan membutuhkan bantuan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.