Untuk Memberikan Rasa Aman Patroli Polsek Pogalan Sambangi Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis kepada penjual emas di pertokoan Desa Kedunglurah, untuk menekan tindak kejahatan terhadap toko emas dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (01/04).

Seperti kegiatan patroli ini dipimpin Aiptu Sarwo Edi bersama Bripka Sirod dan Bripka Rudi dengan menyusuri daerah rawan terjadinya tindak kejahatan baik perbankan, spbu dan pertokoan, saat ini petugas patroli menyambangi toko emas yang ada di ruko pertokoan Desa Kedunglurah. Dalam kesempatan itu petugas memberikan himbauan kamtibmas baik kepada pemilik maupun karyawannya.

“Kami menghimbau kepada pemilik maupun karyawannya utntuk meningkatkan kewaspadaan serta memasang cctv dan segera melapor ke Polsek Pogalan jika ditemukan orang yang mencurigakan,” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa kegitan patroli ini rutin dilakukan baik siang maupun malam di tempat dan jam rawan terjadinya tindak kriminalitas serta melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.