Bentuk Pelayanan Polsek Pogalan Kepada Masyarakat, Dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas. Polsek Pogalan Polres Trenggalek setiap pagi mengelar anggotanya disimpul jalan, depan sekolah dan depan pasar di wilayah hukum Polsek Pogalan. Senin (02/04).

Seperti yang terlihat di jalan nasional depan SMPN 1 Pogalan, tampak Anggota Polsek Pogalan Aiptu Agus Sasmita yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan pelajar yang akan ke Sekolah.

Dengan penuh kesabaran Aiptu Agus Sasmita membantu menyeberangkan para pelajar tersebut. Aiptu Agus Sasmita langsung menghentikan arus kendaraan dari dua arah saat ada pelajar yang akan menyeberang, sesampai di depan Sekolah tak sedikit dari para pelajar mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Agus Sasmita.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan dan pengaturan ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Kami perintahkan kepada anggota untuk senantiasa turun ke jalan guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, membantu serta menjaga masyarakat dalam aktifitasnya sehari-hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ujar AKP Warjito.

Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.