Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Memantau Kegiatan Sosialisasi Pilkada Jatim 2018

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Imam masyhari S.H, telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan forum sosialisasi warga dalam rangka pilgub dan pilwagub jatim 2018 serta pencermatan DPS, yang bertempat di balai Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (01/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Ketua PPS Desa Sukorejo beserta anggota, Sekretaris PPS Desa Sukorejo, PPL, PPK, PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih), Kepala Desa Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, dan undangan Warga masyarakat.

Adapun kegiatannya sebagai berikut Sambutan Kepala Desa Sukorejo, pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Agar PPS mendata ulang DPS terkait banyak warga masyarakat yang meninggal dunia atau warga yang belum terdata sehingga data lebih falid.

Sambutan ketua PPS Desa Sukorejo pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Perbaikan DPS meliputi, warga yang meningal, pemilih disabilitas diberi keterangan. Kemudian pembetulan kesalahan nama, perubahan status dan di croscek lagi dengan data di Desa Sukorejo. Kemudian sesi masukan dan tanya jawab dari peserta kegiatan, dilanjutkan pengisian formulir tanggapan masyarakat terhadap DPS.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo kami selalu hadir pada setiap terdapat kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Bripka Imam masyhari Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.