Bhabinkamtibmas Desa Timahan Menghadiri Pelantikan Panitia Seleksi Perangkat Desa Timahan.

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah panitia seleksi perangkat Desa Timahan dibalai desa Timahan, Senin (02/04).

Pelantikan dan pengambilan sumpah panitia seleksi di Desa Timahan ini merupakan panitia yang dibentuk untuk menyeleksi warga Desa Timahan yang mencalonkan perangkat Desa. Karena di Desa Timahan ada kekosongan perangkat dan panitia ini untuk menyeleksi, melalui berbagai tingkatan tes tulis maupun wawancara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Timahan dan perangkat, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota BPD Timahan, Tokoh Masyarakat,  Para calon panitia seleksi perangkat desa yang akan dilantik dan tamu undangan.

“Pembentukan Panitia dan pengambilan sumpah ini di harapkan Agar para panitia bekerja profesional dan netral agar tahapan seleksi berjalan lancar” ujar Kepala Desa Timahan.

“ kiranya kerja sama dari berbagai pihak dan warga masyarakat agar disosialisasikan seleksi penerimaan perangkat desa Timahan diketahui seluruh warga Timahan, dan  sesuai rencana pembukaan pendaftaran seleksi perangkat desa akan dimulai tanggal 05 April 2018,seleksi akan dilaksanakan pada bulan mei 2018” tambahnya.

 

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.