Bhabinkamtibmas : Perangkat Desa Sebagai Moderator Penyampain Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Brigadir Galih W, SH bhabinkamtibmas melakukan sambang serta menjumpai perangkat desa dan warga di salah satu rumah warga di Ds.Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (02/04).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu sdr.Samudi perangkat desa serta warga masyarakat setempat dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Mengingat perangkat desa sebagai moderator penyampaian pesan kamtibmas dari jajaran Kepolisian, maka perlu pemahaman penyampain yang logis sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan pihak Kepolisian dalam ini bhabinkamtibmas jika disampaikan ke warga bisa langsung diterima dan dimengerti warga desa setempat.

“ Himbauan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap situasi kamtibmas, Kegiatan ini dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat “ ujar Brigadir Galih W, SH .

Kegiatan ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemerintah desa beserta warga masyarakat.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.