Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Desa Binaannya

by

Polres Trenggalek – Dengan berbagai cara anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk lebih dekat dengan warga desa binaannya.

Seperti pada Senin (2/4/2018) Bripka Soqiful Ma’arif selalu aktif lebih dekat dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta warga masyarakat desa binaannya.

Pada kesempatan ini Bripka Soqipul Bhabinkamtibmas desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek terlihat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh yang lainnya serta warga masyarakat agar selalu waspada,berhati-hati dan bersama- ama mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya,sehingga situasi Kamtibmas di wilayah desa Prigi Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, stabil aman dan kondusif.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing,” jelas Bripka Soqipul.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H.melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan seringnya Polisi melakukan sambang tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama maupun warga masyarakat diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.