Selain Menjadi Kapolsek Dongko, Perwira Polisi Ini Juga Bisa Pijat Refleksi

by

Polres Trenggalek – Apa saja dilakukan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., demi terwujudnya perasaan masyarakat yang tentram dan damai.

Seperti yang dilakukannya kali ini sewaktu melaksanakan sambang kerumah H. Mubari dengan alamat Rt 14 Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek yang merupakan tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Desa Dongko. Senin 2/4/2018.

Sewaktu Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengetahui istri dari H.Mubari sedang sakit gejala stroke dan kaki hingga tangan sebelah kanan mengalami sulit digerakkan.
Seketika itu Kapolsek satu ini menawarkan jasa pijat refleksi kepada ibu Mulyati istri dari H.Mubari, dan atas seizin suaminya tampak AKP Tri Basuki,S.H., melakukan pijat refleksi di kakinya.

H.Mubari mengaku senang hati dan mengucapkan terima kasih atas sambang kunjung yang dilakukan Kapolsek Dongko sekaligus membantu pijat refleksi kepada istrinya, dan semoga menjadikan obat untuk kesembuhannya.

Sementara ditemui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan sambang adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polisi dengan tokoh masyarakat demi terciptanya situasi harmonis sehingga menunjang situasi kamtibmas wilayah hukum menjadi kondusif, ujarnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menjelaskan terkait pijat refleksi yang dilakukan kepada Ibu Mulyati merupakan untuk terapi yang sangat umum dilakukan kepada penderita stroke, yakni pijat yang dapat membantu  masalah otot dengan meningkatkan aliran darah ke daerah yang terkena gangguan, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.