Wakapolsek Gandusari Menjadi Pembina Upacara Hari Senin Di SDN1 Desa Sukorame

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro, S.H, menjadi pembina upacara hari senin di sekolah SDN1 Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (02/04/2018).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SDN1 Desa Sukorame tersebut adalah sebagai berikut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H, Kepala Sekolah SDN1 Desa Sukorame bapak Musadi S.Pd, para guru serta siswa – siswi SDN1 Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 160 siwa – siswi.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di SDN1 Sukorame tersebut Wakapolsek Gandusari menyampaikan sebagai berikut “kami mengajak agar para siswa SDN1 Sukorame supaya meningkatkan kedisiplinan dalam belajar guna meraih apa yang dicita citakanya. Kemudian para siswa dan siswi agar selalu patuh taat dan hormat pada orang tuanya dan bapak ibu gurunya di sekolah, para siswa dilarang melakukan perkelahian atau penganiayaan dengan sesama pelajar maupun orang lain. Kemudian sehubungan perkembangan tehnolagi yang semakin canggih seperti media sosial, internet, agar para adik adik pelajar dapat mencermati mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya misalnya tentang porno grafi, kemudian hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara di sekolah SDN1 Desa Sukorame tersebut mudah mudahan dapat memotifasi semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih disiplin, patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya.Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku pembina upacara di sekolah SDN1 Desa Sukorame tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.