Sambang Perangkat Desa Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Perangkat Desa, Toga, Tomas, Toda maupun warga masyarakat agar terjalin kerja sama dan komunikasi dengan masyarakat.

Seperti pada Selasa (5/6/2018) kali ini Brigpol Sujianto melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan perangkat desa Ngembel Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek., dalam sambang ini dilakukan oleh Brigpol Sujianto bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak Desa dengan Kepolisian Sektor Watulimo yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, “ujar Brigpol Sujianto.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa silaturahmi ke perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan sendiri dan keamanan lingkungannya masing-masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.