Bhabinkamtibmas Desa Tegaren Hadiri Rapat Rencana Kerja Pembangunan Desa

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Tegaren Kecamatan Tugu telah di laksanakan Rencana kerja pembangunan desa Tegaren tahun 2019. Kamis (19/07)

Rapat ini dihadiri oleh Kepala desa Tegaren Endang S beserta perangkatnya, Pendamping dana desa dari kecamatan tugu Bapak GUPUH SANTOSO, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tegaren, Ketua LPM dan Pendamping Desa Tegaren, Ketua BPD Desa tegaren dan anggotanya, Ketua Rt/Rw Desa Tegaren.Toga, Tomas,Toda, dan perwakilan Ibu ibu PKK Desa Tegaren dan juga Undangan sekitar 50 orang.

Kepala Desa Tegaren sdr Endang S. mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dalam RKPdes hari ini. RKPdes adalah kegiatan wajib dan rutin yang diadakan oleh desa untuk mengusulkan perencanaan pembangunan desa di tahun anggaran berikutnya.

Acara Inti RKPdes peserta diberi blanko kosong untuk diisi usulan-usulan dan saran masukan dari Peserta RKPdes, kemudian dikumpulkan dan akan di seleksi oleh panitia pembangunan Desa Tegaren berdasarkan skala prioritas usulan mana yang akan diajukan.

Tepat Pukul 11.45 giat RKPdes Desa Tegaren selesai berjalan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.