Bhabinkamtibmas Sambang Desa Ajak Warganya Untuk Aktif Berperan Jaga Lingkungan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkantibmas adalah sebagai ujung tombak Polri yang berperan membina masyarakat agar sadar hukum dan memelihara kamtibmas. Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah – tengah masyarakat merupakan wujut kepedulian terhadap perkembangan situasi keamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Sutikno saat melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warganya.

Dalam percakapan dan obrolan ringanya tersebut, Bripka Sutikno menyampaikan himbauan kamtibmas agar poskasmling dihidupkan lagi serta  ajak warganya untuk aktif berperan jaga lingkungan. Lebih lanjut Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan agar lebih waspada dan hati-hati dalam menempatkan atau memarkir kendaraanya, karena akhir ini di Kabupaten Trenggalek marak terjadi pencurian kendaraan bermotor curanmor.

Mari kita sama sama waspada dan berhati – hati dalam memarkir kendaraan  pastikan kendaan terkunci stangnya sebelum ditinggal, lebih aman lagi gunakan kunci tambahan “imbuh Bripka Sutikno.

No More Posts Available.

No more pages to load.