Hadiri Rapat Koordinasi Pramuka SMA Negeri I Bendungan

by

whatsapp-image-2018-07-18-at-14-59-11Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek yang di wakili oleh Kanit Sabhara Polsek Bendungan Aiptu Hariadi menghadiri rapat koordinasi masa orientasi kepramukaan tahun pelajaran 2018/2019 bertempat di Aula SMA Negeri I Bendungan, Rabu (18/7/2018).

Dalam rapat koordinasi ini membahas beberapa persiapan mencakup beberapa program kerja yang sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga (ADART) yang harus dilakukan adalah agenda utama kepramukaan, dalam rapat ini dilakukan masing-masing peserta rapat bisa mengutarakan pemikirannya untuk membantu dalam menghadapi kepramukaan tahun pelajaran 2018/2019.

Bidang kepramukaan SMA Negeri I Bendungan yang di bidangi oleh Sugeng Spd. menyampaikan ” kepada para peserta rapat mari luangkan pemikiran untuk membesarkan Keparamukaan SMA Negeri I Bendungan ini bisa berjalan baik dan antara pihak Polsek Bendungan maupun Koramil Bendungan minta dukungannya untuk bersinergi kerjasama yang baik,” tuturnya.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni  melalui Kanit Sabhara Polsek Bendungan Aiptu Hariadi “menyambut baik atas kegiatan rapat ini dan mendukung penuh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti sehingga kegiatan dapat sukses sebagaimana yang telah direncanakan,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.