Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Dialogis untuk Menjaga Kondusifitas Wilayahnya

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Pogalan Polres Trenggalek intensifkan kegiatan patroli dialogis ke obyek vital dan pertokoan diwilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (17/07).

Kehadiran petugas Polsek Pogalan yang berpakaian dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pengunjung maupun para pedagang.

“Disamping patroli mobile, anggota Polsek Pogalan  juga melaksanakan patroli dialogis dengan berdialog dan memberi himbauan kamtibmas kepada pemilik toko, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.” Ujar Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H.,.

Selain itu anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan kegiatan patroli juga mendata para pemilik toko, maupun lainnya yang menggunakan fasilitas CCTV maupun yang tidak menggunakan sekaligus menghimbau agar para pemilik toko yang belum menggunakan CCTV agar memasang alat CCTV.

“Diharapkan dengan ditingkatkan kegiatan patroli ini, dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya seperti Curas, Curat dan Curanmor.” Pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.