TNI/Polri Dan Instansi Terkait Melaksanakan Jum’at Bersih

by

Polres Trenggalek  – Dalam rangka menjalin silaturahmi Anggota Polsek Durenan dengan TNI maupun instansi pemerintahan dan anak-anak sekolah melaksanakan kerja bakti bersama di lingkungan Sekolah dan jalur irigasi, jalan protokol Jum’at pagi (20/7/2018).

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S,H  saat apel pagi dihalaman Kantor Kecamatan Durenan menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan aksi gotong royong yang dilakukan untuk membuat Kecamatan Durenan ini selalu bersih dan asri, guna mendukung dan memberi suport kepada SMA Negeri  1 Durenan mengikuti Lomba LKS Tingkat Nasional ,”mudah-mudahan SMA Negei 1 Durenan dapat Juara, sehingga dapat membawa nama baik sekolah SMA Durenan dikancah Nasional serta Durenan Trenggalek semakin dikenal dimata Nasional” ucap Kapolsek.

Diharapkan melalui kerja bakti ini dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI, Polri, dan para Instansi Pemerintah dan anak-anak Sekolah yang ada di Kota Durenan Kabupaten Trengglek ini, Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan tiap bulan secara rutin untuk bersama- sama menjaga keindahan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggslek.”imbuh Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.