Polsek Gandusari Patroli Harkamtibmas Dan Sambangi Lokasi Tambang

by

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif tiga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, melaksanakan patroli harkamtibmas diwilayah Kecamatan Gandusari dan dilanjutkan Patroli di lokasi tambang batu andesit di Dusun Tugu Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (08/08/2018).

Kegiatan Patroli harkamtibmas dilaksanakan oleh tiga anggota SPKT (Setra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito S.H, selaku perwira pengendali dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli setrada Polsek Gandusari.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut, pada pukul 08.30 wib, petugas berangkat melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran pertokoan pasar Gandusari, perbankan, pertokoan Indo maret dan Alfa maret Desa Sukorejo, kemudian di SPBU Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kemudiaan pada pukul 10.00 Wib, melanjutkan melaksanakan patroli di lokasi tambang Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Sampai dilokasi tambang Petugas Petroli harkamtibmas dari Polsek Gandusari ditemui oleh beberapa orang penjaga tambang yang sedang jaga di tempat tersebut, selanjutnya petugas patroli bersama penjaga tambang melakukan kontrol dan cek alat alat berat di lokasi tambang batu andesit tersebut dengan hasil peralatan tambang dalam kedaan lengkap situasi aman.

“Dengan kita selaku petugas kepolisian selalu melaksanakan patroli harkamtibmas insya Alloh akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari selaku perwira pengendali regu Patroli harkamtibmas tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.