Polsek Gandusari Melaksanakan Korve Kebersihan Mako Secara Rutin

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Suwito S.H, selesai mengambil apel pagi memimpin anggotanya melaksanakan program selasa bersih dengan korve kebersihan mako, selasa (09/10/2018).

Kegiatan korve dengan membersihkan halaman dan di setiap ruangan didalam mako maupun di luar mako tersebut diikuti oleh semua anggota yang dipimimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito, S.H.

“Dengan kita selalu rutin melaksanakan program selasa bersih korve kebersihan mako, maka akan tercipta mako yang bersih, dan indah sehingga akan merasa nyaman bagi kita dalam melaksanakan tugas sehari hari” ujar Ipda Suwito, Kanit Sabhara Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Kanit Sabhara Polsek Gandusari juga menyampaikan sebagai berikut ”kita harus memiliki kesadaran dalam memelira kebersihan mako tidak hanya ruangan masing masing saja yang di bersihkan namun juga peralatan komputer, TV, HT, kendaraan dinas dan lain lain juga harus dirawat dan dibersihkan kita tumbuhkan rasa ikut handarbeni atau rasa ikut memiliki terhadab barang barang inventaris dinas karena sebagai alat penunjang kelancaran tugas kita semua” jelas Ipda Suwito Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.