Polsek Dongko Senantiasa Melindungi Mengayomi Dan Melayani Masyarakat Dengan Keikhlasan

by

Polres Trenggalek – Sudah menjadi rutinitas personil Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hal tersebut juga termaktub dalam butir bunyi dari pedoman hidup dan pedoman kerja Polri yakni Tri brata dan Catur Prasetya diantaranya berbunyi senantiasa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.
Mengingat akan adanya itulah, setiap insan Polri bekerja untuk selalu memberikan perasaan tentram dan damai bagi masyarakat.”

Seperti yang dilakukan kali ini personil Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir ditengah aktifitas masyarakat untuk memberikan pelayanan guna terpeliharanya rasa aman masyarakat yang memulai kesibukan pagi hari
diantaranya berangkat ke sekolah, kerja kantor atau yang lain.

Hadirnya personil polsek Dongko Polres Trenggalek dilapangan juga tak luput dari petugas pengamanan internal yakni Provos yang selalu cek keberadaan anggota sekaligus memberikan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas.

Terlihat PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto mengecek kegiatan anggota yang melaksanakan tugas pos pagi dan juga berikan pengamanan internal dan juga body system.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengatakan bahwasanya kegiatan pos penggal pagi dilaksanakan untuk dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan serta untuk kelancaran arus lalu-lintas pada jam-jam sibuk saat dimulainya aktifitas masyarakat yang berangkat bekerja maupun adik-adik yang akan ke sekolah. Ucapnya.

“Pos pengaturan pagi seperti ini dilakukan untuk membudayakan tertib berlalu lintas masyarakat agar bisa menghormati pemakai jalan lainnya sehingga perilaku dalam berlalu lintas dapat dijadikan tauladan dan  mendorong untuk selalu mengutamakan keselamatan sehingga menjadi suatu kebutuhan”. Imbuh AKP Tri Basuki.

Pagi ini sudah sesuai dengan rencana yakni anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek,  memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan jalan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan. pungkas AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.