Ada Gelaran Turnamen Bola Volly, Patroli Polisi Hadir Untuk Memberikan Pengamanan

by

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli sekaligus menyambangi dan memberikan pengamanan dalam kegiatan masyarakat berupa turnamen bola volly antar klub se Kabupaten Trenggalek dan Tulungagung di lapangan bola volly wisata Guo Lowo Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (16/10/2018).

Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Aiptu Sutikno mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan keramaian masyarakat yang mengundang masa, maka Kepolisian intensifkan patroli di lokasi kegiatan masyarakat ini sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Banyaknya pengunjung dapat menimbulkan kerawanan berupa tindak kejahatan, maka kami lakukan langkah antisipasi,” ujar Sutikno.

Masih menurut Sutikno, selaku petugas patroli dirinya juga menyempatkan dialogis dengan panitia maupun penonton sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan senantiasa selalu waspada dengan kerawanan gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli di tempat keramaian, kawasan obyek vital, jalan raya, serta permukiman warga adalah sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan aksi kejahatan maupun tindakan kriminal lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.