Bermitra Dalam Kedekatan Bripka Anton Wahyudi Dengan Toda Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Pintar bukan berarti ukuran seseorang dalam penyelesaian suatu persoalan, namun kecerdasan serta keuletan yang mampu sebagai solusi terbaik hadapi permasalahan. Tuntutan tugas seorang Bhabinkamtibmas karena melayani banyak orang sangat komplek kebutuhan pelayanan yang di ajukan warga, agapan polisi layaknya buku berjalan ternyata benar.

Rabu 17/10/18, Kesulitan warga apapun ketika sudah ketemu Bhabinkamtibmas atau polisi desa ibaratnya ada jalan keluar. Bripka Anton Wahyudi Bhabibkamtibmas Desa Masaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek saat sambang di rumah Kasun Krajan Des Masaran jadi sasaran tempat untuk bertanya bagi mereka. “Setidaknya kami bisa sedikit memberikan penjelasan penerangan apa yang warga tanyakan” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Dengan klausul permasalahan warga yang begitu banyak, Kapolsek Munjungam Polres Trenggalek AKP totok Sudarto menegaskan, “Seluruh anggota Bhabinkamtibmas harus belajar dan belajar berbagai bidang ilmu, sebagai bekal pelayanan kepada warga di desa binaannya”. (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.