Disela-sela Patroli, Polisi Sempatkan Cangkrukan Bersama Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, Kepolisian dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan dimana saja. Selasa (17/10/2018).

Seperti pada kali ini, Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Sujoko nampak menikmati camgkrukan sambil menikmati kopi bersama sejumlah warga di warung kopi lokasi wisata Guo Lowo Desa Watuagung Watulimo Trenggalek.

Aiptu Sutikno mengatakan selain patroli mobiling, petugas patroli Polisi juga menyempatkan cangkrukan bersama warga yang ditemuinya, dan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat.

“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing” ujar Sutikno.

Sementara itu Sunaryo (47th) salah satu tokoh masyarakat yang kebetulan berada di warung kopi juga mendukung penuh apa yang sampaikan pihak Kepolisian, dan berharap kegiatan tersebut terus ditingkatkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan upaya ini terus dilakukan agar Polri semakin dekat dengan warganya sehingga semakin Promoter.

No More Posts Available.

No more pages to load.