Kondusif, Dengan Tingkatkan Patroli Malam

by


Polres Trenggalek –  Usaha dalam rangka meminimalisir terjadinya aksi kejahatan di malam hari, petugas piket Polsek Kampak Polres Trenggalek terus menggiatkan patroli utamanya di malam hari, yang pada kesempatan ini dipimpin Kanit Provos Polsek Kampak, Rabu (17/10).

Konsistensi personil Kepolisian yang senantiasa hadir di lapangan pastinya dapat mengurangi niat dan kesempatan yang utamanya menciptakan wilayah hukum Polsek Kampak agar tetap aman dan kondusif.

Saat ditemui dalam kegiatan Aiptu Sulisno Kanit Provos Polsek kampa saat memimpin giat patroli mengatakan, “ini dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

“Patroli merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek kampak yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakar dengan kehadiran Polisi” tambahnya.

Semoga dengan kegiatan ini menjadikan pelayanan terbaik kami dari Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak”, pungkas Kanit Provos Polsek Kampak Aiptu Sulisno

 

No More Posts Available.

No more pages to load.