Tutup Long March Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Trenggalek Beri Penghargaan Peserta Terbaik

by

Polres Trenggalek – Rangkaian acara Long March Bhayangkara Sejati dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2018 yang digelar selama 2 hari sejak tanggal 16 hingga 17 Oktober 2018 dengan rute sejauh 51 Km dari Panggul menuju Durenan resmi ditutup.

Penutupan long march ditandai dengan upacara penyerahan bendera merah putih dan duaja Polres Trenggalek secara simbolis dari peleton beranting terakhir kepada Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. Rabu (17/10)

Hadir pula dalam acara yang digelar di halaman Mapolsek Durenan tersebut pejabat utama, kapolsek jajaran, 418 peserta, Muspika Durenan, Kepala desa se kecamatan Durenan, tokoh agama dan Saka Bhayangkara Polsek Durenan.

Dalam sambutannya, AKBP Didit menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada peserta dan panitia yang telah sukses menggelar kegiatan long march yang bertujuan untuk mengenang semangat perjuangan pemuda dalam mempersatukan nusantara menuju Kemerdekaan Indonesia.

“Dengan semangat sumpah pemuda, diharapkan Polri khususnya Polres Trenggalek  selaku garda terdepan bidang Kamtibmas semakin solid dan dapat lebih meningkatkan profesionalisme serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia” Ucap AKBP Didit

Selain itu, dalam kesempatan tersebut AKBP Didit juga memberikan penghargaan kepada peserta terbaik yang jatuh kepada Iptu Bambang Dwiyanto, S.H. yang juga mmenjabat sebagai Kaurbinops Satreskrim.

“Meskipun terbilang senior, Pak Bambang telah mampu menunjukkan semangat dan mental tangguh tak kalah dengan bintara remaja” Ujar AKBP Didit yang disamput tepuk tangan tamu undangan dan peserta lainnya” Pungkas AKBP Didit

Acara ditutup dengan do`a oleh KH Abdul Fatah Mu’in dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama di halaman belakang Mapolsek Durenan.

No More Posts Available.

No more pages to load.