Anggota Polsek Durenan Hadir Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa Kendalrejo

by

Polres Trenggalek – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT atas berbagai karunia dan nikmat yang telah diberikan kepada warga Desa Kendalrejo, maka pemerintah Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan, pada malam ini, Rabu (17/10/2018) mengadakan pagelaran wayang kulit kidalang Sun Gondrong dengan bintang tamu Cak Precil Cs dan Santunan Anak Yatim se-desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Kab. Trenggalek.

Bersih Desa adalah tradisi Jawa, dengan ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT atas limpahan karunia yang diberikan baik karunia rezeki, kesehatan, dan ketentraman bagi warga masyarakat Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan kabupaten Trenggalek pada umumnya. Dan dari puncak rasa syukur tersebut diwujutkan dalam kegiatan pagelaran Wayang kulit semalam suntuk.

Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Durenan , AKP Moch. Solichin,S.H Kapolsek Durenan, Camat Durenan Drs. Habib Solehudin, Ndanramil 0806/03 Durenan Kapten Inf. Agus Sujiono, S. SoS, kepala Desa Kendalrejo Bapak H. Mupit para RT/Rw dan para perangkat se Desa Kendalrejo, para Kepala Desa se kecanatan Durenan, Ki. Dalang Sun Gondrong CS, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Kendalrejolrejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek dan sekitarnya.

Diharapkan dengan kehadiran petugas Polsek Durenan Polres Trenggalek di tengah tengah kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Kendalrejo dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta akan terjalin suatu kemitraan diantara Polri dan masyarakat, yang solit, sehingga akan senantiasa tercipta harkamtibmas yang kondusif,” imbuh Kapolsek Durenan.

No More Posts Available.

No more pages to load.