Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Memantau Pembagian Rastra

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Posek Gandusari Brigadir Yohanita rahmawati S.H, melaksanakan sambang dan memantau kegiatan pembagian rastra (beras sejahtera) warga Desa Sukorame yang bertempat di Balai Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (18/10/2018).

Hadir dalam kegiatan pembagian beras sejahtera (rastra) tersebut adalah sebagai berikut Kepala Desa dan perangkat Desa Sukorame Bhabinkamtibmas Desa Sukorame warga miskin Desa Sukorame yang telah membawa kupon sebagai tanda bukti memdapatkan pembagian beras sejahtera.

Warga miskin Desa Sukorame yang mendapat kupon pembagian beras sejahtera (rastra) sebanyak 466 orang dengan perincian sebagai berikut warga Dusun Karang tengah sebanyak 103 orang, Dusun Sukorame 100 orang, Dusun Jongke 76 orang, Dusun Rowo dem 119 orang, dan Dusun Ngelo 68 orang. Yang setiap kuponya mendapatkan 10 kg beras sejahtera (rastra).

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Sukorame kami selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan disetiap terdapat kegiatan pembagian beras sejahtera (rastra) di desa, hal ini dimaksudkan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tidak tepat sasaran maupun penyelewengan pada pembagian beras sejahtera tersebut” ujar Brigadir Yohanita rahmawati selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorame.

No More Posts Available.

No more pages to load.