Kanit Binmas Polsek Gandusari Sambang Tokoh Masyarakat Desa Ngrayung

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dirumah tokoh masyarakat saudara Marbit di rt 15 rw. 7 Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (18/10/2018).

Dalam kegiatan sambang dan bersilaturahmi tersebut kanit Binmas Polsek Gandusari Aiptu Sugito di temui oleh tokoh masyarakat Desa Ngrayung saudara Marbit di rumahnya rt.15 rw.7 Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Gandusari menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sebagai berikut “di mohon agar tokoh masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkunganya masing masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat.

Selain itu waspadai dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuam bangsa.

Selanjutnya sehubungan akan di selenggarakanya kegiatan pemilu, pilpres dan pileg diminta supaya tokoh masyarakat ikut menjaga kerukunan warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan kerukunan, persaudaraan, dan persahabatan, supaya kegiatan pemilu dapat berlangsung dengan damai, aman, kundusif” ujar Aiptu Sugito Kanit Binmas Polsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.