Layani Masyarakat Setiap Pagi Hari Brigadir Septa Mengatur Arus Lalin di Depan SMPN 1 Pogalan

by

Polres Trenggalek – Sebelum apel pagi, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan pos penggal pagi di sejumlah titik yang rawan kecelakaan maupun kemacetan di wilayah Kecamatan Pogalan mengingat meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Kamis (18/10) pagi, anggota polsek Pogalan Brigadir Septa terlihat mulai bersiaga mengatur ruas jalan di depan SMPN 1 Pogalan, dalam kesempatan itu Brigadir Septa mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun warga masyarakat pengguna jalan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., mengatakan kegiatan pos penggal pagi merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk pagi hari, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kelancaran lalu lintas.

“Kami selalu selalu rutin memberikan pelayanan terbaik agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman mengingat meningkatnya volume kendaraan di pagi hari pada wilayah Kecamatan Pogalan yang dipadati dengan kendaraan,” ujar AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.