Polsek Gandusari Menerima Kunjungan Supervisi Dari Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota menerima kunjungan tim supervisi dari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Trenggalek (Kompol Siti Munawaroh), yang bertempat di Mapolsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (18/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol Siti Munawaroh,
AKP Mahmudi, SH, AKP Rohadi SH, Iptu Andi SH, Iptu Supadi, S.H, Iptu Mujiata, Ipda Sumitro S.H, Ipda Rudi sugiarto, Aipda Agus mujiono, para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Gandusari.

Sambutan dan pengarahan dari Ketua tim supervisi dari Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan bahwa kegiatan supervisi merupakan kegiatan rutin tahunan. Kami mohon maaf karena kegiatan supervisi tertunda karena padatnya kegiatan. Supervisi dilakukan untuk mengontrol kinerja kita yang berbasis anggaran. Berharap anggota bekerja secara profesional sesuai tupoksi masing-masing.

Setelah arahan selesai di lanjutkan dengan pemeriksaan ke ruangan masing – masing unit oleh tim supervisi dari Polres Trenggalek.

Kapolsek Gandusari mengatakan “kegiatan supervisi dari tingkat Polres ke Polsek – Polsek jajaran adalah kegiatan yang rutin di laksanakan, hal ini dimaksudkan untuk mengontrol kinerja dari masing – masing fungsi sehingga anggota lebih bersemangat dan disiplin dalam bekerja” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.