Berbagi Kebahagiaan, Polsek Karangan Berikan Santunan pada Anak Yatim, Yatim Piatu serta Kaum Dhuafa

by

Polres Trenggalek – Melalui program Polisi Peduli Masyarakat, Polsek Karangan Polres Trenggalek memberikan bantuan kepada anak yatim, yatim piatu dan kaum Dhuafa bertempat di Balai Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (19/10).

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Brigadir Asngari, Kanit Reskrim Polsek Karangan Aipda Suwarto, Anggota Polsek Karangan Bripka Ali Usman, Kepala Desa Kerjo Sdr. Rebo dan dua puluh lima orang penerima santunan.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Karangan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sudah menjadi Program rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Karangan.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno mengatakan, “Kegiatan ini merupakan Program rutin dari Polsek Karangan terhadap masyarakat yang kurang mampu dan juga anak yatim yang ada diwilayah Karangan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang.”

Kepala Desa Kerjo Sdr. Rebo mengapresiasi Program sosial dari Polsek Karangan, “Kami  mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya program sosial dari Polsek Karangan, program ini sangat membantu warga, kami harap bantuan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. Selaku Pemerintah Desa Kerjo kami juga berkomitmen membantu warga kurang mampu dan juga anak yatim dan yatim piatu,” pungkas,”pungkas Kades Rebo.

No More Posts Available.

No more pages to load.