Berupaya Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Rutin Ikuti Kegiatan Yasinan

by

Polres Trenggalek – Jika pada Minggu sebelumnya kegiatan safari Yasinan keliling dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres yakni Bripka Ibnu Mubarok dan Brigadir Sujoko, kali ini kegiatan dilanjutkan oleh Bripka Agung Sasono, S.H. Jumat (19/10/2018).

Bripka mengatakan bahwa selain merupakan atensi pimpinan Polri, kegiatan ini yang diadakan di rumah Wahyudi Akbar RT. 25 Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini juga merupakan bentuk kedekatan dan keakraban antara Polri dengan masyarakat setempat dan juga sebagai sarana penyampaian pesan dan himbauan untuk menciptakan kondisi Kamtbmas kondusif jelang pelaksanaan Pilpres 2019.

“Melalui kegiatan ini, Polri akan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan selanjutnya masyarakat merasa selalu akrab dengan pihak Kepolisian, jadi kami ini seperti satu keluarga, sehingga cipkon Kamtibmas kondusif jelang Pilpres 2019 dapat berjalan maksimal,” ujar Bripka Ibnu.

Lebih lanjut Bripka Agung juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara bergiliran tiap malam Jumat dari satu RT ke RT lainnya di desa binaan Bhabinkamtibmas masing-masing.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas, sehingga semangat Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dapat selalu ditingkatkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.