Sulap Garasi Mapolsek Menjadi Rumah Makan, Undang Masyarakat Makan Bersama

by

Polres Trenggalek –  “Inilah moment yang tepat mengundang warga untuk makan bersama di Mapolsek Kampak, sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH, Jumat (19/10).

Paradigma masyarakat terhadap markas komando Polri saat ini sudah mulai berubah, yang dulu markas komando Polri  identik dengan tempat yang menyeramkan dan menakutkan saat ini berubah menjadi tempat yang ramah serta nyaman bagi masyarakat.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, pada saat penyambutan peleton beranting Polres Trenggalek dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda, Polsek Kampak menyelenggarakan makan bersama tidak hanya bagi anggota peserta peleton beranting, namun seluruh warga masyarakat sekitar dan warga yang lewat depan Mapolsek Kampak juga dipersilakan mampir di garasi Mapolsek Kampak menikmati hidangan makanan dan minuman yang sudah disediakan.

Tak bisa dipungkiri kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, yang benar benar menjadi saksi hidup bahwa paradigma markas komando Polri sudah berubah menjadi tempat yang ramah dan menyenangkan.

“Kami sengaja menyediakan makanan  dan minuman untuk peserta peleton beranting Polres Trenggalek sekaligus untuk warga masyarakat sekitar Mapolsek Kampak, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat ” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.