Bhabinkamtibmas Sambang Desa, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek, Brigadir Viko Bagus selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat di Desa Karanganom, untuk kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Brigadir Viko Bagus memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat Desa Karanganom untuk mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas.

Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi – informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, “tegas Brigadir Viko Bagus.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian sehubungan dengan kegiatan Pilkades semakin dekat tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.