Polsek Munjungan Ikuti Festival Hadrah Di Mapolres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Suasana  dilingkungan Mapolres Trenggalek semakin semarak dengan nuansa islami bebarengan pergelaran lomba atau festival  Hadrah  yang di ikuti dari polsek jajaran. Kegiatan lomba sekaligus dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sabtu 20/10/18,  Kemeriahan sungguh nampak saat lantunan sholawat Nabi Muhammad mulai di dengungkan oleh peserta Hadrah dari Polsek Munjungan yang di wakili dari Group dari Pondok Pesantren Tarbiyautus Sholikin Desa Masaran yang pernah menjadi juara satu ditingkat Polres Trenggalek pada tahun lalu. Ustadz Rofi sebagai pimpinan kelompok hadrah tersebut merasa senang dengan adanya event rutin yang digelar Kepolisian Trenggalek, hikmah yang luar biasa dalam memasyarakatkan sholawat kepada Nabi Mulia Muhamad SAW. “Polsek Munjungan sangat dekat dan bersinergi dengan pondok pesantren yang ada dalam berbagai kegiatan” tegas Aiptu Suprayitno selaku pengemban fungsi pembinaan masyarakat.

Masyarakat sangat berapresiasi dengan kegiatan gema sholawat melalui lomba hadrah yang digelar AKBP Didit, B.W.S, S.I.K, M.Hum selaku Kapolres Trenggalek selaku penanggung jawab. (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.