Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolsek Panggul Hadiri Haul Masyayikh.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., besama bersama Unsur Tiga Pilar menghadiri
Haul Para Masyayiih di Pondok Salafiyah Ds. Nglebeng Kec Panggul Kab. Trenggalek, Sabtu (14/9/2019).

Hadir dalam giat tersebut, Muspika Kec Panggul, K.H. Hafid dari Malang, K.H Najib Zamzami dari Kediri, K.H Jalil dari Ds Gayam, K.H Daroini dari Ds Panggul, K.H Nahrowi dari Kab Trenggalek, K.Gus Aziz dari Pondok Sabilul Hidayah Ds Panggul, K.H Rohmad dari Ds Banjar, K.H Sobirin dari Kec Dongko, Tokoh Agama se Kec Panggul.

Jemaah yang hadir meliputi Jemaah Al Hikmah dari Kec Panggul, Jemaah Al Hikmah dari Kec Dongko, Jemaah Al Hikmah dari Kec Pule, Jemaah Al Hikmah dari Kec Suruh, Jemaah Al Hikmah dari Kec Sudimoro Kab. Pacitan, Jemaah Al Hikmah dari Kecamatan Lorok Kab Pacitan.

Sambutan Ketua Panitia Ucapan terima kasih kepada Muspika Panggul, para jemaah Al Hikmah yg hadir di pondok Salafiyah Ds Nglebeng. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan di pondok Salafiah semoga kegiatan ini lancar dan mendapat barokah dari Allah. Saya mewakili panitia penyelenggara permintaan maaf bila dalam penyediaan tempat kurang pas kepada para jamaah.

Sambutan Camat Panggul. Ucapan selamat datang para Jemaah Al Hikmah yg hadir di Pondok Salafiyah Ds Nglebeng Kec Panggul. Jemaah Al Hikmah yg ada di Kec Panggul luar bisa dan pemerintah Kab Trenggalek mengucapkan banyak terima kasih dg adanya kegiatan ini. Saya selaku camat Panggul moga dapat menikmati Wil Panggul dalam keadaan aman, ayem dan tertib. saya bangga sekali umat islam Al Hikmah menjaga kerukunan dan membangun bangsa Indonesia Giat ini merupakan kegiatan yg luar biasa karena menyatukan beberapa Kecamatan dan yg hadir luar kab Trenggalek ini menunjukkan Jamaah Al Hikmah adalah jamaah yg terbesar di Kab Trenggalek. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan barokah dari Alloh…amin.” ujar Camat Panggul.

Tausiyah dari K.H Abdul Hafid dari Malang Ucapan terima kasih kepada para ulama se Kab Trenggalek yg hadir di tempat ini. Alhamdulillah kegiatan Al Hikmah semakin hari semakin bertambah semoga kita semua dapat barokah dari Allah. Tujuan di adakan giat ini Untuk menjalin hubungan silaturahmi umat Islam semoga bangsa Indonesia ini terhidar dari ke zoliman dari orang yg ingin memecah umat islam. Siapa yang mau melaksanakan Sholat Tasbih 4 Rakaat Dosa dosa di ampuni Tidak bisa melaksanakan 1 hari, 1 minggu, 1 Bulan – 1 Tahun sekali. Di sini kita melaksanakan istigosah, manakip dg tujuan semoga kita mendapatkan barokahnya dari Allah. Dan saya pesan banyaklah berdzikir, solat malam itu akan memudahkan kita dalam apa pun.

Sementara Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H , M.H., saat dikonfirmasi usaui kegiatan mengatakan ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. dan dengan kehadiran Polri dalam kegiatan Haul Masyayikh merupakan upaya Polri untuk menjalin kemitraan dan tali silaturahmi dengan tokoh agama/ulama dan tokoh masyarakat yang hadir.” Ucap Iptu Puguh.

No More Posts Available.

No more pages to load.