Potret Polisi Sahabat Anak, Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek Sapa Anak SD

by

Polres Trenggalek – Selalu memberikan imbauan-imbauan kamtibmas di manapun tempatnya termasuk di sekolah-sekolah, Petugas Patroli Polsek Kampak Jum,at pagi, Bripka Ari Wijaya, Bripka Imron, dan Brigadir Wahyudi menghentikan patrolinya di Sekolah Dasar Negeri Sugihan. Jum,at (13/09/2019).

Bripka Ari Wijaya dan Bripka Imron menyapa anak anak SD tersebut dan mengajak berdialog sambil memberikan imbauan, jika menyeberang jalan minta diseberangkan oleh petugas keamanan sekolah atau guru, mengingat letak sekolah di tepi jalan raya.

Selain itu Kedua petugas juga mengimbauan kepada murid siswa-siswi agar belajar yang rajin jadi generasi penerus bangsa yang unggul dan jauhi kenakalan serta patuh kepada orang tua dan guru.

“ Kami menghentikan patroli kami di SD ini karena melihat banyak anak yang main ditepi jalan, kami menilai itu membahayakan maka kami beri imbauan secara humanis dan pendekatan persuasif kepada para siswa agar lebih berhati-hati “ ujar Bripka Ari.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan kepada pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, apabila ada hal-hal ada kerawanan kamtibmas, agar segera melapor kepada pihak kepolisian.

No More Posts Available.

No more pages to load.